Review Buku Risalah Pelebur Jin Leluhur Karya Ustad Muhammad Faizar

Kopisruput.net – ﷽

Sobat sekalian, salah satu buku referensi ruqyah syar’iyyah yang sangat direkomendasikan untuk kita miliki adalah buku Risalah Pelebur Jin Leluhur karya Ustad Muhammad Faizar. Buku ini sangat lengkap dan terperinci dalam membahas tentang Jin leluhur ini.

Pembahasan dimulai dari membahas tentang Jin, alam jin, macam macam jin, kemudian kaitannya dengan mitos mitos masyarakat yang berkembang di tanah air ini.

Setelah pengenalan tentang jin secara umum, maka kemudian pembaca akan diajak untuk lebih mengenal dan fokus tentang jin leluhur atau jin nasab yang sering mengganggu secara turun temurun dalam suatu keluarga.

Metode penyembuhan dan pemutusan rantai gangguan jin nasab juga di jelaskan penulis pada bab bab akhir buku ini disertai dengan pembentangan diri agar gangguan tidak kembali lagi. Metode yang dilakukan dengan cara ruqyah syar’iyyah dan di sempurnakan dengan racikan herbal pilihan yang mudah di dapatkan di sekitar kita.

Intinya dengan kita mengenali akar masalah yang kita hadapi dan siapa musuh kita sebenarnya, maka kita akan waspada, melawan, menjaga diri kita dan keluarga dari tipu daya jin leluhur.

Sinopsis

Selaku masyarakat Indonesia kita patut bersyukur kepada Allah Ta’ala karena negeri Nusantara tercinta ini adalah negeri yang kaya akan budaya, adat, dan bahasa. Di samping kekayaannya yang berlimpah, ternyata Nusantara menyimpan banyak misteri dan kisah mistis yang melahirkan satu fenomena unik untuk kita bahas lebih dalam, yaitu fenomena gangguan jin nasab yang turun temurun mengikuti anak cucu para leluhur yang memiliki perjanjian khusus dengan para setan.

Buku yang penulis susun ini adalah jawaban untuk berbagai pertanyaan tentang pelepasan rantai jin nasab. Selain itu para pembaca juga diajak untuk mengenali sosok mitologi yang ramai diperbincangkan di Nusantara beserta bantahan Al-Quran dan As Sunnah untuk mematahkan mitos-mitos tersebut. Para pembaca dapat menambah wawasan seputar ritual-ritual kuno pengundang setan, seluk beluk gangguan jin nasab, dan pengobatan penyakit turunan yang ditumpangi jin di lingkup keluarga secara turun temurun.

Selamat membaca!

Barakallahu fikum,

Tentang kopisruput

Newbie blogger dan masih terus belajar...
Pos ini dipublikasikan di Buku, Ruqyah Syar'iyyah dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.